Home » Uncategorized » Curhat di Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat

Curhat di Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat

Berbagi Informasi Ringan dan BermanfaatBerbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat sebuah tagline yang saya usung dalam blog sederhana dan semoga informasi yang ringan yang saya coba sajikan dapat memberi manfaat bagi para pengunjung blog ini. Ringan bukan berarti informasi yang diberikan hanya sekedar informasi tetapi saya berharap dengan hadirnya blog informasi ini dapat memberi sumbangsih walau tidak banyak tetapi setidaknya dapat membuka dan memberi cakrawala baru bagi para pengguna internet di Indonesia. Seperti kita tahu bahwa saat ini penetrasi pengguna internet di Indonesia semakin hari semakin banyak dan berkembang. Kondisi ini didukung oleh makin murah nya biaya yang harus dikeluarkan dan juga kondisi akses yang begitu mudah dalam menggunakan internet.

Nah kadang bagi pengguna internet akan mudah mendapatkan berbagai informasi yang diinginkan tetapi kadang dibuat kecewa akan beberapa website yang sengaja dibuat agar mendapatkan keuntungan pribadi dari para pengunjung website tersebut. Mudah mudahan blog berbagi informasi ringan dan bermanfaat ini tidak akan membuat kecewa para pengunjung ketika mampir dan melihat lihat isi dari artikel yang akan saya sajikan di kemudian hari. Setidaknya setelah mengunjungi blog ini bisa memberi kesan tersendiri ketika membacanya atau hanya tersenyum simpul akan artikel artikel yang saya coba bahas dan tulis.

Memang saya bukan seorang penulis tetapi setidaknya saya akan terus berusaha untuk dapat menulis dengan baik walau hanya sekedar informasi yang ringan dan bermanfaat seputar kehidupan kita sehari hari. Baik berupa informasi bisnis, wisata, atau kehidupan sehari hari yang biasa kita jumpai disekitar kita. Tentu saja tulisan yang akan saya sajikan akan menggunakan pola dan tata bahasa yang saya miliki. Saya bukan seorang ahli bahasa atau seorang pujangga yang pandai merangkai kata kata indah saya hanya seorang pelajar yang sedang belajar bagaimana merangkai kata kata menjadi sebuah informasi yang bermanfaat bagi pengunjung blog ini. Mungkin kan di bahas sedikit tentang keahlian saya baik tentang pembukuan atau accounting maupun tentang dunia bisnis tentunya bukan dari seorang ahli ekonomi atau entrepreneur besar. Semoga niat saya untuk berbagi informasi ringan dan bermanfaat ini dapat memberi sumbangsih kecil bagi pengunjung blog berbagiinformasiringan.wordpress.com.

One thought on “Curhat di Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat

  1. Pingback: Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat Tips Seputar Optimasi Website | Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat

Leave a Reply

