Home » Uncategorized » Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat Batas Akhir Laporan Pajak 2012

Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat Batas Akhir Laporan Pajak 2012

berbagi informasi ringan dan bermanfaatBerbagi informasi ringan dan bermanfaat saat ini akan membahas mengenai batas akhir pelaporan pajak tahun 2012. Kenapa yah tiba tiba saya mengurusi pajak padahal sebenarnya males dan benci tetapi apa daya sebagai warga negara yang baik dan bijak mau tidak mau harus dan wajib melaporkan nya. Batas akhir untuk laporan Pajak PPh pasal 21 pribadi adalah hari ini tanggal 28 Maret 2013 sedangkan untuk Badan adalah 30 April 2013 so untuk yang pribadi hari ini adalah hari terakhir yah tenang kantor pajak akan buka sampai malam katanya seh sekitar jam 8 malam so better get hurry before you late.

Yah namanya juga blog berbagi informasi ringan dan bermanfaat saya akan mencoba sharing mengenai apa yang kiranya dapat bermanfaat bagi para pengguna internet walau pun hanya sebatas berita tentang laporan pajak. Kali aja para pengguna internet lupa atau ingin tahu batas akhir pelaporannya mudah mudahan dapat membantu sedikit informasi dari blog saya yang sederhana ini. Ada yang menarik ketika saya melaporkan SPT saya karena saya hanya melaporkan lewat formulir 1770 SS saya harus mengisi sebuah surat pernyataan yang isinya koq menusuk sekali, kenapa kita sebagai rakyat yang harus kena getahnya padahal betapa banyak uang pajak yang dikorupsi ah sebal nya.

Coba bayangkan ketika saya memasuki sebuah kantor pajak di lingkungan kota bekasi melihat wc nya saj saya sudah eneg padahal laporan dan uang pajak selalu dapat tetapi kemana uang tersebut untuk kantornya saja sudah seperti itu cukup dan emang aneh. Kantor penarik pajaknya saja sudah jelek gimana yang lain. Jalan didepan kantor DPRD saja yang terlihat rusak tidak dibenahi ah benar benar deh. Mau teriak atau laporkan ah sudahlah biarlah kita tetap menj di warga negara yang baik walaupun para pemimpin dan pejabat banyak yang korupsi semoga mereka di beri taufiq dan hidayah oleh Alloh, amien semoga. Maaf yah berbagi informasi ringan dan bermanfaat koq membahas masalah korupsi jauh amat, semoga bermanfaat salam blog  berbagiinformasiringan.wordpress.com.

One thought on “Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat Batas Akhir Laporan Pajak 2012

  1. Pingback: Informasi Seputar Komponen penunjang Rangka atap baja ringan | Berbagi Informasi Ringan dan Bermanfaat

Leave a Reply

